Senin, 21 Januari 2013

Tempat Tidur Hotel Terunik di Dunia


Biasanya, kita mengenal tempat tidur berbentuk persegi dengan bed yang persegi pula. Tetapi, berikut ini ada kamar tidur hotel terunik dunia. Unik di sini karena tampilannya yang tidak biasa atau bahkan aneh. Well, yuk, intip ragamnya.


Spoilerfor 1:

Biasanya, sandwich digunakan untuk menu sarapan. Tetapi FantaSuite Hotel, Minnesota, USA, ini ternyata membuat tempat tidur dengan bentuk sandwich. Wow!

Spoilerfor 2:

Well, ini adalah hotel yang aneh. Bayangkan saja, jika tumpukan jerami identik dengan kandang sapi, kali ini tumpukan jerami bisa menjadi hotel. Namanya, Hue Hotel, Jerman.

Spoilerfor 3:

Tak kalah unik, kerangka mobil digunakan untuk tempat tidur. Kreatif sekali perancang V8 Hotel Im Meilenwerk, Boblingen, Jerman ini.

Spoilerfor 4:

Ice Hotel Canada tak kalah unik. Hotel yang dibangun dari es ini benar-benar memikat. Tetapi, Anda yakin ingin mencobanya?

Spoilerfor 5:

Well, well, benar-benar unik (atau aneh?). Jika peti mati biasanya digunakan untuk orang meninggal, kali ini peti mati dibuat untuk tempat tidur. Propeller Island City Lodge, Berlin, Jerman.

Spoilerfor 6:

Mungkin, kamar tidur ini lebih cocok digunakan bagi penggila warna pink. Lihatlah, kamar di Grand Hotel Savoia, Cortina d'Amprezzo, Italia ini penuh dengan warna pink.

Spoilerfor 7:

Ada lagi yang unik. Sand Hotel, Inggris ini benar-benar menyuguhkan tampilan hotel yang unik. Sesuai dengan namanya, tampilan Sand Hotel berasal dari tanah.

Spoilerfor 8:

Ingin mencoba sensasi tidur di bagian bekas lokasi penembakan? Eits, tentu saja itu hanya desain dari Ron Decar's Hotel, Las Vegas, AS.



sumber | iniunic.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar