Minggu, 27 Januari 2013

Ultra Chair, Kursi Unik Berteknologi Audi R18


posunik - AUDI telah menggunakan program teknologi balapnya untuk diwariskan ke kendaraan penumpang. Tapi bagaimana cara rancangan balap tersebut bisa hadir di ruang tamu Anda? Jawabannya ada pada Audi R18 Ultra Chair yang ditampilkan di Design Miami hingga 9 Desember ini.

Kursi unik ini dikembangkan dengan bahan yang sama pada mobil balap Audi R18, seperti kenyamanan yang optimal dan bobotnya yang ringan karena dibuat menggunakan material serat karbon dan aluminium. 

Audi Ultra Chair pertama kali ditampilkan di Milan Furniture Fair awal tahun ini dalam bentuk prototipe dan para perancangnya memanfaatkan berbagai masukan lebih dari 1.500 orang untuk mendapatkan rancangan terbaik yang terkait dengan unsur kenyamananya.

Kami tidak bisa menceritakan senyaman apa saat duduk di atas kursi berbahan serat karbon, tapi yang jelas Ultra Chair nampak sangat keren.

Saat kursi ini hadir dalam bentuk siap produksi dan ditampilkan di Miami, bobotnya menjadi lebih ringan 1 kilogram dibandingkan saat ia pertama kali diperkenalkan di Milan sehingga bobotnya kini kurang dari 2,26 kg.

Kursi ini dirancang oleh Clemens Weisshaar dan Reed Kram. Karya seni kedua perancang ini bisa kita saksikan di Museum of Modern Art di New York dan Centre Pompidou di Paris.

Saat dipajang di Design Miami, Audi Ultra Chair ini bersanding dengan mobil Audi R18, berbagai prototipe Ultra Chair dan sebuah robot yang digunakan di pabrik pembuat mobil.


Like This..?? Share This Article..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar