Sabtu, 26 Januari 2013

5 Kriteria wanita yang dipilih pria menjadi seorang istri...(CW MASUK)

Tidak semua Pria selalu mengutamakan penampilan dalam mencari pasangan hidup. Ada kualitas tertentu yang diinginkan pria dari wanita untuk dijadikan istri, ini dia beberapa hal yg menjadi kriteria khusus bagi Pria menetukan calon istrinya:...

1. Fokus
Hentikan kebiasaan terlalu sering terpaku pada ponsel Anda ketika pasangan sedang berbicara. Ketika pria menjelaskan sesuatu pada Anda, mereka ingin perhatian Anda tertuju kepada mereka dan berharap akan opini Anda. Jika mereka mencari kualitas pasangan hidup dalam diri Anda, pendapat Anda menjadi penting bagi mereka, karenanya fokuslah jika pasangan sedang mengajak bicara.



2. Jujur
Pria juga mengharapkan kejujuran dan komunikasi, bahkan untuk detail terkecil semisal Anda tidak menyukai menu pesanannya untuk Anda. Beritahu mereka hal-hal yang mengganggu Anda dan utarakan perasaan Anda daripada sekadar ngambek. Menurut sebagian besar pemikiran pria yang praktis, menumpuk kekesalan hanya akan menimbulkan masalah yang lebih besar. Oleh karena itu, mereka cenderung tidak ingin menunda masalah.



3. Kepastian
Jika pria menginginkan Anda sebagai calon istri, mereka juga ingin kepastian dari sikap Anda. Pria yang siap berumah tangga akan memastikan dirinya cukup stabil dan mapan untuk memulai bahtera rumah tangga, dan mereka pun mengharapkan hal yang sama dari Anda. Jadi, jika Anda sendiri masih terlihat ‘asyik sendiri’, menghabiskan gaji Anda untuk berbelanja, dan sering berpesta, mereka akan berpikir ulang mengenai hubungan Anda.



4. Mebawa Efek Positif
Anda akan berbagi hidup bersama, mulai dari tempat tinggal, keluarga, dan kebiasaan. Oleh karena itu, tentu saja pria akan mencari wanita yang bisa membawa efek positif, selain menyenangkan untuk diajak hidup bersama. Sama saja seperti berteman, Anda tentu akan menghindari bergaul terlalu sering dengan teman-teman yang negatif.



5. Cinta
Inti dari segalanya, tetap saja soal cinta. Sama seperti wanita, pria juga mencari pasangan hidup untuk berbagi cinta. Tidak ada alasan lain yang lebih baik selain karena cinta untuk membangun kehidupan rumah tangga bersama.




sumber | iniunic.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar