Selasa, 22 Januari 2013

Selebrasi Unik Kiper Kongo

Selebrasi Unik Kiper Kongo
Para striker umumnya sudah menyiapkan berbagai selebrasi untuk merayakan gol yang dicetaknya. Namun, kali ini seorang kiper tak kalah unik ketika melakukan selebrasi gol timnya.
Pemandangan itu terjadi seusai striker tim nasional Republik Kongo, Dieumerci Mbokani menjebol gawang Ghana di menit 69 laga penyisihan Grup B Piala Afrika, Minggu kemarin. Mbokani langsung merayakannya dengan tarian bersama sejumlah rekan setimnya.
Namun, aksi kiper Timnas Kongo, Robert Kidiaba justru lebih menarik perhatian. Seperti dalam cuplikan video pertandingan yang dilansir Dirty Tackle, Kidiaba sudah dalam posisi duduk di depan gawangnya ketika menunggu Mbokani mengeksekusi tendangan penalti.
Begitu Mbokani berhasil mencetak gol, kiper dengan gaya rambut nyentrik, dimana rambutnya dikuncir sampai sepunggung itu, langsung menari dan melompat-lompat sambil duduk.
Dalam posisi bertumpung pada bokong, dengan kedua kaki ditekuk, ia melompat-lompat berkeliling, dan langsung disambut dengan gemuruh teriakan penonton menyemangatinya.


Divertida celebración de Kidiaba
La República del Congo consiguió un valioso empate en la primera jornada de la Copa de África ante Ghana, cuartofinalista del último Mundial, pero la imagen del partido la trae el guardameta congoleño Kidiaba. Tras conseguir Mbokani el, a la postre, empate a 2, el arquero se marcó este peculiar baile sobre el terreno de juego. Este tipo promete dar mucho juego durante la competición.
Pemain 36 tahun itu terlihat sangat kegirangan menyambut gol penyama kedudukan tersebut. Ia juga terbiasa melakukannya saat membela klubnya, TP Mazembe.
Pertandingan di Nelson Mandela Bay Stadium, Port Elizabeth, Afrika Selatan itu berakhir dengan skor imbang 2-2. Hasil tersebut menempatkan Kongo di posisi 2 klasemen sementara Grup B. Sedangkan Ghana yang sama-sama mengoleksi satu poin berada di posisi 3.


Like This..?? Share This Article..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar