Senin, 21 Januari 2013

Punya Anak Bikin Messi Makin Dewasa

 Gelar Ballon d’Or adalah puncak prestasi individual seorang pesepak bola. Namun bagi Lionel Messi, penghargaan sebagai pemain terbaik dunia tak ada artinya jika dibandingkan dengan hartanya yang paling berharga.

Messi meraih gelar Ballon d’Or keempatnya pada awal bulan ini, menjadikannya sebagai satu-satunya pemain yang pernah meraih gelar sebanyak itu. Setiap gelar membuatnya kian matang sebagai pesepak bola, namun hal yang membuatnya dewasa sebagai seorang manusia adalah Thiago, sang putra.

“Saat saya melihat hidup saya, memikirkan setiap momen yang dilalui, saat saya menganalisa setiap situasi, sekarang semuanya berbeda. Dia (Thiago) mengubah hidup saya, lebih dari perubahan yang saya alami setelah meraih Ballon d’Or,” katanya seperti dinukil dari situs resmi Barcelona.

Meski demikian, sebagai seorang pesepak bola profesional, Messi tetap melihat gelar sebagai tolok ukur keberhasilannya. Kini, meski sudah mengumpulkan berbagai gelar individual maupun tim, pemain berusia 25 tahun itu mengaku masih lapar gelar.

“Saya memang puas dan bangga dengan apa yang sudah saya menangkan tetapi saya selalu ingin lebih. Tahun lalu kami gagal meraih gelar Liga ataupun Liga Champions dan tahun ini saya akan amat senang bila bisa memenangkan lebih banyak gelar,” katanya.

Thiago adalah buah cinta Messi dengan kekasihnya, Antonella Roccuzzo, yang lahir pada 2 November 2012.


Baby joy! Antonella gave birth to baby Thiago on November 2, it is the first child for the coupleella on the first stroll with their newborn son Thiago in Barcelona
Kisses for baby: Lionel Messi planted a tender kiss on son Thiago's head as he debuted his newborn on a stroll around Barcelona
 


Hold me close: Messi announced he would call his son Thiago before he was born
 Can't stop kissing him: Lionel has already formed a close bond with his baby boy



sumber | iniunic.blogspot.com | http://bola.inilah.com/read/detail/1949718/punya-anak-bikin-messi-makin-dewasa#.UP0WcjfFDR4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar