Senin, 21 Januari 2013

Menikah Tanpa Busana



Wellington - Untuk kebanyakan calon pengantin, memutuskan apa yang akan dikenakan pada hari besar mereka adalah salah satu bagian yang paling penting dari perencanaan pernikahan. Inilah yang membuat pasangan di Selandia Baru ini memilih tampil tanpa busana di hari pernikahannya. 

Nick dan Wendy Lowe menikah di Naturist Club Wellington pada hari Sabtu dalam sebuah pernikahan "tak biasa", seperti dilaporkan koran lokal The Dominion Post. Sekitar setengah dari 120 tamu tampil telanjang. Dalam undangan pesta pernikahan, tercantum dress code"pakaian: opsional". 

"Saya naturist, bagaimana perasaanmu tentang hal itu," kata Wendy, menceritakan ajakan suaminya untuk tanpa busana dalam pernikahan mereka. Ia menyatakan persetujuannya, dan mereka memilih tempat yang biasa digunakan untuk menyelenggarakan pesta sejenis, di Wellington. Tak disebutkan dari mana pasangan ini berasal.

Putusan Nick dan Wendy untuk tanpa busana di hari pernikahan bukan yang pertama. Ada beberapa lokasi terkenal di dunia yang biasa menjadi pilihan pasangan yang memutuskan menikah tanpa busana. 

Di Haulover Beach, Miami, misalnya, banyak klub yang menawarkan paket pernikahan tanpa busana. Bahkan, mereka menyediakan pendeta dan pengurusan surat-surat, hingga surat nikah bermaterai.


Like This..?? Share This Article..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar