Sabtu, 19 Januari 2013

Inilah Jadwal Seru Boxing Day Liga Primer



Di saat liga-lain di dunia tengah rehat musim dingin, Liga Primer justru tengah panas-panasnya. Berikut adalah jadwal lengkap Boxing Day malam nanti.

Liga Primer Inggris tak mengenal rehat musim dingin. Bahkan, satu hari usai merayakan Natal, semua tim harus bertarung di lapangan hijau demi meraih kemenangan. Laga usai Natal ini disebut Boxing Day.

Di laga pertama, Chelsea akan berkunjung ke Carrow Road, markas Norwich. The Blues tengah dalam kondisi moral tinggi usai mengalahkan Aston Villa dengan skor telak 8-0. Anak asuh Rafael Benitez semakin bersemangat untuk meraih kemenangan demi mengejar Manchester City dan Manchester United di peringkat dua dan satu.


Headline

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Global TV mulai pukul 21.30 WIB.

Usai ditahan imbang Swansea akhir pekan kemarin, Manchester United tak ingin lagi kehilangan poin. Mereka akan menjamu Newcastle United di Old Trafford. Raihan tiga poin menjadi sebuah kewajiban jika tak ingin jarak dengan City makin rapat.

Laga ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV mulai pukul 21.45 WIB.

Liverpool akan melakoni Boxing Day kontra Stoke City di Britannia Stadium. Penampilan The Reds masih belum stabil. Sang lawan, Stoke, diperkuat oleh mantan pujaan Anfield, Michael Owen. Owen mengaku ingin bangkit dan meraih kemenangan saat melawan mantan klubnya tersebut.

Pertandingan ini akan disiarkan oleh Global TV mulai pukul 02.30 dinihari WIB.

Berikut adalah jadwal Liga Primer lainnya:

Everton vs Wigan
Fulham vs Southampton
QPR vs West Bromwcih
Reading vs Swansea
Sunderland vs Manchester City
Aston Villa vs Tottenham

sumber | iniunic.blogspot.com | http://bola.inilah.com/read/detail/1940821/inilah-jadwal-seru-boxing-day-liga-primer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar