Sabtu, 19 Januari 2013

Inilah Jadwal Seri A Malam Nanti



Seri A akan menggelar delapan pertandingan malam nanti. Salah satunya adalah bigmatch antara AS Roma kontra Inter Milan.

AC Milan akan menjamu Bologna di San Siro. Di atas kertas, Milan takkan kesulitan mengalahkan Bologna. Tim yang diarsiteki Massimiliano Allegri membidik poin penuh untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Saat ini Milan berada di peringkat tujuh dengan 31 poin. Kemenangan bisa membuat Milan menggeser posisi Roma di peringkat enam. Bagi Bologna, bisa mencuri satu poin tampaknya hasil yang cukup bagus.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 21.00 WIB

Pertandingan selanjutnya adalah duel dua tim besar, Roma kontra Inter Milan. Nerazzurri ingin meraih poin penuh agar bisa terus menempel Lazio dan Napoli yang ada di atas mereka. Namun, meraih kemenangan di Stadion Olimpico bukan perkara mudah.

Penampilan Roma juga sedang bagus. Tim besutan Zdenek Zeman itu mengincar posisi empat besar agar bisa tampil di Liga Champions musim depan. Meski terpaut enam poin dari Inter, kemenangan akan memangkas selisih poin tersebut.



Headline


Laga ini akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 02.45 WIB.

Berikut adalah jadwal selengkapnya:
Fiorentina vs Napoli
Atalanta vs Cagliari
Chievo vs Parma
Genoa vs Catania
Pescara vs Torino
Siena vs Sampdoria


sumber | iniunic.blogspot.com | http://bola.inilah.com/read/detail/1949228/inilah-jadwal-seri-a-malam-nanti#.UPtE3SJu_IU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar