Sabtu, 19 Januari 2013

Bahu Wanita Ini Terkilir Setiap Kali Bersin


[Image: 1.jpg]

Quote:kasihan sekali nasib wanita yang satu ini. Ia harus menanggung rasa sakit yang luar biasa saat tulang bahunya terkilir – dialaminya setiap kali ia bersin. Ketika Lauren Harry bersin ia sudah terbiasa mempersiapkan diri untuk menghadapi beban sakit. Bahu wanita 20 tahun itu terkilir setiap tersentak tiba-tiba dan ia harus pergi ke rumah sakit untuk meletakan bahu yang terkilir itu kembali pada tempat yang normal.

Lebih buruknya lagi, bahu terkilir yang ia alami bisa terjadi 20 kali sehari, dan tak hanya karena bersin. Bahunya juga akan terkilir setiap kali ia batuk, tersandung, atau bahkan mendapat guncangan saat ia mengemudi.


Dokter yang menanganinya percaya jika Lauren memiliki Ehlers-Danlos, suatu kondisi genetik dimana ia terlalu lemah untuk menahan anggota tubuhnya di tempat.


Lauren yang berasal dari Wrexham, Wales Utara, pertama kali mengalami gangguan tersebut di kakinya saat ia berusia 11 tahun. Saat diperiksa, dokter hanya menyebutkan jika gangguan itu disebabkan oleh faktor pertumbuhan. Namun pada usia 15 tahun, ia terjatuh dari tongkatnya, melukai bahu dan sejak itu sendi-sendi termasuk lutut dan jari terkilir secara teratur.


“Ini benar-benar sakit, tapi aku hampir tidak pernah menangis. Saya tidak ingin orang lain melihat beban sakit yang saya alami,” ucapnya. Ia harus menahan rasa sakit dimanapun ia berada, bahkan saat ia bekerja sekalipun. “Semua orang di tempat kerja tahu bahwa saya tidak bisa mengangkat benda berat,” imbuhnya lagi.


Lauren yang bekerja di McDonald di Chester, saat ini sedang mencari dana untuk mendapat pengobatan spesialis di rumah sakit Nasional Royal Ortopedi di Stanmore. Dengan kondisi yang seperti itu, Lauren mengatakan jika ia mencoba untuk memastikan bahwa penyakitnya tidak mencegah dia untuk menjalani hidup normal.



sumber | iniunic.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar