Selasa, 22 Januari 2013

100 JERSEY TERBAIK DUNIA 2012-2013 ( 6 )


Inilah 100 jersey terbaik dunia 2012-2013 menurut penilaian GOAL.com Indonesia. Kami memahami selera tiap pribadi berbeda-beda. Bagaimana dengan jersey terbaik 2012-2013 menurut para pembaca? GOAL.com Indonesia ingin mendengar pendapat Anda. Manfaatkan formulir komentar yang telah disediakan untuk berdiskusi sepuasnya tentang jersey-jersey terbaik tahun ini.

51. Bordeaux (Home)

Girondins de BordeauxBORDEAUX (Home)
SponsorKIA
"Masih dengan warna dominan biru dengan putih di bagian dada, Puma memberikan desain yang cukup unik bagi Bordeaux. Bagian kerah baju juga dilebarkan. Dengan model straight, atau ngepas dengan badan pemain, jersey menjadi semakin terlihat elegan dan menyita perhatian."
Mohammad Yanuar Firdaus, GOAL.com Indonesia
PabrikPuma
Nilai 83,72


52. FC Utrecht (Home)

FC UtrechtFC UTRECHT (Home)
SponsorHealthCity
Fitness
"Perpindahan apparel tim menjadi Hummel musim ini membuat Utrecht tampil sederhana, tapi mengena. Disain warna menyilang dipertahankan dalam kostum, sementara corak khas apparel diperkenalkan di bagian lengan. Nuansa klasik makin bertambah seiring penggunaan kerah konvensional."
Agung Harsya, GOAL.com Indonesia
PabrikHummel
Nilai 83,70



53. Rapid Vienna (Home)

Rapid WienRAPID VIENNA (Home)
SponsorWien
Energie
"Jersey kandang Rapid Vienna di musim ini terkesan sederhana. Dengan warna hijau bergaris horisontal putih dan kerah jersey yang bisa dilipat. Logo Adidas, sebagai suplier mereka, berada di bagian dada sebelah kanan. Sponsor klub 'Wien Energie' menyala terang di bagian dada. Meski terkesan sederhana, penampilan skuat Rapid Vienna di musim ini tidak demikian lho!"
Taufik Bagus Ariefianto, GOAL.com Indonesia
PabrikAdidas
Nilai 83,64



54. Feyenoord (Home)

Feyenoord RotterdamFEYENOORD (Home)
SponsorASR
"Sederhana, meski sedikit diprotes fans karena ukuran logo sponsor dianggap terlalu besar. Warna emas yang digunakan apparel Puma juga mencolok, tapi tidak mengganggu kesan kasual yang mengemuka dari disain tradisional kostum salah satu klub De Grote Drie ini."
Agung Harsya, GOAL.com Indonesia
PabrikPuma
Nilai 83,61


55. Marseille (Third)

Olympique de MarseilleMARSEILLE (Third)
SponsorInter Sport
"Sepintas tampak terlalu 'ramai'. Sejatinya banyak yang mencap jersey ketiga OM ini sebagai salah satu seragam tim terburuk, namun nyatanya tak sedikit pula yang menyukainya. Yang jelas keberanian sang desainer untuk bermain warna cerah (oranye dan biru tua) dan gelap (biru tua) dan strip horizontal tebal-tipis menjadikan kostum ini unik."
Dede Sugita, GOAL.com Indonesia
PabrikAdidas
Nilai83,60



56. Fenerbahce (Third)

FenerbahçeFENERBAHCE (Third)
SponsorTurk
Telekom
"Jersey ketiga Fenerbahce yang diproduksi Adidas terlihat lebih dinamis. Strip kuning di bahu terlihat mencolok untuk mengimbangi warna gelap biru dan hitam di jersey ini."
Donny Afroni, GOAL.com Indonesia
PabrikAdidas
Nilai83,59



57. Liverpool (Away)

LiverpoolLiverpool (Away)
SponsorStandard
Chartered
"Jersey tandang Liverpool musim 2012/13 memiliki warna kontras diantara warna dasar dengan bagian lengan dan kerah. Dirancang oleh perusahaan Warrior WarTech dengan tujuan memberikan kenyamanan pada pemain serta fans. Dengan desain yang serupa jersey kandang, logo Liverpool terpampang jelas di sebelah kiri bagian depan."
Tom Bradley, GOAL.com Britania Raya
PabrikWarrior
Nilai 83,58


58. Panathinaikos (Home)

PanathinaikosPANATHINAIKOS (Home)
SponsorOnan
"Penggemar warna lembut hampir pasti bakal menyukai seragam utama Panathinaikos. Dominasi warna hijau tua yang dipergunakan klub raksasa Yunani ini sangat menyejukkan mata. Logo klub yang sedikit dimodifikasi -- hanya bagian bunganya saja yang disematkan -- mempertegas kesan simpel dan bersahaja jersey ini."
Dede Sugita, GOAL.com Indonesia
Pabrik Adidas
Nilai83,57




59. Denmark (Home)

DenmarkDENMARK (Home)
Sponsor-"Adidas merancang jersey kandang Denmark yang menggambarkan sukses negara itu ketika meraih gelar juara Eropa 1992. Fitur yang terlihat di bagian leher merupakan bagian dari perayaan 20 tahun keberhasilan mereka mendapatkan satu-satunya gelar di level internasional."
Donny Afroni, GOAL.com Indonesia
Pabrik Adidas
Nilai82,65



60. Sampdoria (Home)

SampdoriaSAMPDORIA (Home)
SponsorGamenet
"Dengan warna biru terang, dan tambahan warna putih, merah dan hitam di bagian dada membuat jersey tersebut begitu identik dengan Sampdoria. Klub ini sepertinya tak ingin mengubah terlalu banyak citra mereka dengan melakukan perubahan signifikan pada jersey mereka, dan sepertinya identitas tim tetap terjaga dengan jersey ini."
Mohammad Yanuar Firdaus, GOAL.com Indonesia
Pabrik Kappa
Nilai82,19

Like This..?? Share This Article..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar