Selasa, 22 Januari 2013

10 Inspirasi Kamar Tidur Cantik


Dalam hidup kita, setidaknya delapan jam sehari kita habiskan di dalam kamar tidur. Maka tak heran jika desain interior dan penataan kamar tidur menjadi hal penting untuk membuat peraduan lebih nyaman. Jika Anda punya rencana merombak kamar tidur, simak 10 inspirasi yang dikumpulkan oleh CasaSugar berikut ini.




bedroom

Apartemen milik penulis buku "Sex and The City" Candace Bushnell ini elegan dan tertata rapi. Meski tirai dan karpetnya berwarna mencolok, kamar tidur ini tidak terlihat "ramai" karena dinding, lemari baju, seprai, dan lemari berlaci di sisi tempat tidur dibiarkan berwarna netral. 


bedroom

Beginilah cara desainer interior Noa Santos menata kamar tidurnya sendiri, dengan salah satu dinding dipenuhi dengan foto.


bedroom

Yang membuat kamar tidur di sebuah rumah di wilayah Notting Hill, London, ini terlihat hangat dan nyaman adalah perpaduan karpet birunya dengan kertas dinding yang senada. 


bedroom

Di kamar tidur milik desainer perhiasan Jennifer Fisher, tempat tidurnya dibangun sendiri dan dibuat menempel di tembok, beberapa senti dari lantai. "Seperti awan yang melayang," ujarnya. 


bedroom

Perhatikan perpaduan gaya di sebuah rumah di London ini: tempat tidur silver yang futuristik, lemari baju kayu yang antik, dan karpet bercorak bunga. 


bedroom

Desainer kertas dinding Alix Soubiran merancang sendiri kertas dinding untuk kamar tidurnya. Ia mengaku terinspirasi oleh kamar tidur di Paris abad 18, maka kertas dinding ini ia padukan dengan tempat tidur antik dari Belgia. 


bedroom

Cukup fokus di satu hal saja sudah cukup. Itulah yang diterapkan Amber Lewis, pendiri perusahaan desain interior Amber Firms. Ia memilih berfokus pada headboard alias sandaran tempat tidur, yang dibuat bercorak rama dan mencolok. 

bedroom

Desainer Sheridan French memadukan banyak warna di dalam kamar tidurnya, tapi ternyata warna-warna yang saling bertabrakan bisa membuat kamar terlihat lebih hidup.


bedroom

Dengan lantai kayu, dinding kayu, panel jendela kayu, karpet berwarna tanah, dan jendela besar menghadap ke alam, kamar di sebuah rumah di Washington ini terasa seperti villa untuk berlibur. 


bedroom

Apartemen di Swedia ini terlihat bersih karena hampir semuanya berwarna putih. Namun tampilannya tetap eklektik karena beberapa elemen dibuat sama sekali berbeda, misalnya seprai bermotif kotak-kotak, dan sejumlah furnitur kayu





Like This..?? Share This Article..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar